
Alat-alat software yang digunakan, terdiri dari IBM Foundation yang baru untuk membantu klien menemukan dan memahami informasi yang dimiliki. Juga berisi panduan dan lokakarya agenda informasi spesifik industri untuk membantu menyusun strategi informasi dan peta perjalanan.
Tersedia juga tambahan alat-alat software lainnya. Akselator industri (aset dan model data) untuk meningkatkan performa bisnis, mengurangi resiko dan mencapai hasil secara lebih cepat. Menyusul adalah Information on Demand Competency Centers untuk membantu klien membangun keahlian dan kecakapan internal dalam memfasilitasi transformasi bisnis.
“Agar perusahaan dapat mengoptimalkan informasi ke tingkat yang lebih tinggi dan mempercepat implementasi strategi Information on Demand, mereka memerlukan sebuah strategi informasi lintas perusahaan," tutur Kustiawan Kusumo, Country Manager, Software Group, IBM Indonesia.
Untuk setiap industri yang berbeda, IBM menyediakan seperangkat layanan konsultasi perangkat lunak dan panduan industri untuk mengatasi tantangan bisnis yang paling genting di masing-masing sektor, seperti Information On Demand Competency Services yang membantu klien mengembangkan kecakapan mereka sendiri di berbagai bidang. (alv)
www.infokomputer.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar