21 Desember, 2008

Teknologi IBM Berbicara Melalui Web

IBM melakukan inovasi teknologi, Anda akan berbicara kepada web, begitu pula sebaliknya. Teknologi baru tersebut diluncurkan bersamaan empat inovasi yang lain dan bergabung dalam slogan “IBM Next Five in Five”.

Keempat teknologi IBM tersebut diantaranya teknologi tenaga surya yang hemat energi yang akan digunakan dijalan, cat dan jendela. Bola kristal untuk memantau kesehatan Anda, asisten belanja digital pribadi, dan terakhir adalah teknologi pengingat segalanya.

Berbicara kepada web begitu pula sebaliknya. Itu meliputi kenyamanan berselancar di internet, tanpa menggunakan tangan dan hanya menggunakan suara. Sehingga kita tidak lagi membutuhkan alat visual atau keypad. Sementara informasi yang dibutuhkan akan dibacakan seperti jika kita bercakap-cakap dengan web.

Dengan memanfaatkan teknologi bernama Voicesites. Mereka yang tidak dapat menulis atau membaca akan dapat memanfaatkan semua kemudahan yang ditawarkan oleh web. (Alvino)

www.infokomputer.com

3 komentar:

Anonim mengatakan...

lumayan sich tampilannya.. tapi cara mengasih comment kok masih JADUL bangettt!! emang gak malu tuch ama favorit LINK kamu??

ARY mengatakan...

Hallo
salam kenal ...

gabung yuk..
Bersama Oraguo...

di pestapelajar.blogspot.com
Link peserta NO.4
kutunggu yah....

XDGamer mengatakan...

assalamualaikum wr wbr

salam kelal boz
aku 54nt0sX
bOZ Mau G gabung keblogku jd member
Pc Mania
nanti q jg jadi member boZ
Kutunggu blogku !
no urut 17

down7tech.blogspot.com

wassalam

Aksi Cyber

Aksi Cyber

Friends Cyber