19 Januari, 2009

Sering Macet di Jalan, Situs On-line dipajang

Seiring bertambahnya populasi kendaraan bermotor di ibukota Jakarta. Kemacetan menjadi kendala utama, kini sudah tak lagi situs macetlagi.com yang akan membantu kita memberikan informasi real-time kemacetan, kecelakaan, banjir sampai kegiatan massa seperti aktifitas demo-demo dijalan.

Untuk melihat gambaran kondisi jalan saat ini, situs macetlagi.com sudah menaruh sebanyak 18 webcam yang dapat diputar selama 10 detik per kamera. Terbagi dalam lima area, yang meliputi Jakarta Pusat, Selatan, Timur, Barat, dan Utara. Namun, bagi Anda yang ingin meninjau wilayah Jakarta Utara, perlu bersabar karena belum dapat beroperasi.

Selain memberikan laporan mengenai situasi jalan. Situs macetlagi.com memberikan fasilitas hiburan yang lain, seperti video gallery, photo gallery, dan posting blogs. Sebagai tambahan bagi Anda yang mau partisipasi mengenai situasi jalan raya dapat mengirimnya melalui SMS atau email. Selain situs tersebut, terdapat juga beberapa situs yang berhubungan dengan jalan raya, seperti situs polri, jendelajakarta.com, xl traffic info dan google earth.

www.infokomputer.com

Tidak ada komentar:

Aksi Cyber

Aksi Cyber

Friends Cyber